Selasa, 13 November 2012

Cara Menghilangkan Tulisan Diberdayakan Oleh Blogger

cara menghilangkan tulisan diberdayakan oleh bloggerBagaimana cara menghilangkan tulisan diberdayakan oleh Blogger? Tulisan "diberdayakan oleh Blogger" memang selalu ada dan akan nempel terus di footer selama kita selalu menggunakan template bawaan Blogger.

Tentu saja, keberadaan tulisan ini akan sedikit banyaknya mengganggu "pemandangan" atau kerapian blog itu sendiri. Namun untuk menghilangkan label tersebut, ternyata sangat mudah. Setelah mencari tahu bagaimana cara menghapus tulisan tersebut, langkah sederhana itu bisa saya ikutin. Pastinya, sobat Blogger pemula pun bisa melakukannya.

Untuk menghilangkan tulisan "diberdayakan oleh Blogger", pertama-tama masuk ke dashboard Blogger. Kemudian pilih menu Template, pilih Edit HTML, pilih Lanjutkan dan centang terlebih dahulu Expand Template Widget. Nah setelah itu, kamu harus menemukan kode script ]]></b:skin>. Untuk memudahkan pencarian, selalu gunakan Control+F.

Setelah ketemu, kamu harus mengganti kode script tersebut dengan kode script berikut ini :

#Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

]]></b:skin> 

Kemudian silahkan klik Simpan Template. Silahkan lihat tampilannya, apakah sudah hilang tulisan "diberdayakan oleh Blogger" nya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf ya, komennya disimpan dulu. Komen yang baik dan sesuai topik, pasti akan dipublish. Dan jangan masukkan link di kotak komen ya. Makasih.