Rabu, 12 September 2012

Selamat Datang di Blog Bintang SEO

Salam sejahtera selalu buat seluruh sobat Blogger di seluruh tanah air. Pertama-tama saya ucapkan Selamat Datang di blog saya yang sederhana ini. Ini merupakan blog saya yang baru dan ini merupakan artikel pertama saya di blog ini. Di blog ini, saya akan mengisi berbagai artikel-artikel utama tentang tutorial blogging, tekhnik SEO di samping artikel-artikel umum lainnya.

Sebenarnya saya tidak tertarik untuk mengelola blog ini karena saya juga sudah memiliki beberapa blog yang terkadang saya rasakan tidak mempunyai cukup waktu untuk mengelola sebuah blog. Akan tetapi saya merasa sayang bila tidak mengelola blog ini karena selain nama blognya yang lumayan bagus, Bintang SEO, juga sepertinya blog ini akan bisa bersahabat dengan algoritma Google.

Mengapa saya mengatakan akan bisa bersahabat dengan algoritma Google? Yah secara tidak sengaja dan iseng pula saya mengecek pagerank dari blog ini, ternyata oleh Google sudah diberi 'anugerah' yakni berupa pagerank satu meskipun blog ini masih kosong melompong. Oleh karenanya saya menjadi tertarik untuk mencoba mengelola blog ini. Namun setelah saya melakukan pengecekkan link terhadap blog ini, saya mendapati kalau sebelumnya domain blog ini sudah pernah dipergunakan oleh seorang blogger.

Oke deh.... Akhir kata saya ucapkan terimakasih atas kunjungan sobat Blogger sekalian dan mohon banyak dukungan dan bantuan dari sobat Blogger untuk banyak memberi kritikan yang bermanfaat bagi blog yang sederhana ini. Terimakasih sobat Blogger. Salam SEO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf ya, komennya disimpan dulu. Komen yang baik dan sesuai topik, pasti akan dipublish. Dan jangan masukkan link di kotak komen ya. Makasih.